Latest News

MY PROFIL

Kamis, 11 Februari 2010 , Posted by kelvin at 09.23

            Website Design Rumah (http://rumahbuatmu.blogspot.com) dibuat oleh kelvin dwi prayoga. pada tanggal 1-03-2010. kelvin adalah seorang arsitek dan web development dari desa tunggur, kecamatan lembeyan, kabupaten magetan yang sangat berpengalaman di bidang arsitektur dan website development.


Tujuan dibuat website ini :

  1. Tukar menukar informasi di bidang arsitektur rumah
  2. Menjual design rumah yang kami punya kepada Anda (semua yang membutuhkan design dari kami ) dengan harga murah, dibanding harga jual arsitek lain, dengan kualitas yang tidak diragukan lagi.
  3. Menerima pesanan dari anda dalam masalah pembuatan denah rumah,  perincian total pembuatan rumah,dll. dengan harga yang relatif murah.
       Team design rumah mempunyai 5 arsitek yang masing-masing sudah berpengalaman minimal 2 tahun dibidangnya, sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan design rumah dari kami. Disamping design-design yang modern kami juga memberikan harga yang relatif murah, harga juga bisa di nego  melalui no ponsel 085692420127 .


       Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang menginginkan design rumah silahkan hubungi kami di 085692420127 .dengan cara order klik disini

        Kami juga memberikan kesempatan bagi anda untuk mendapatkan uang lebih dengan menjadi reseller kami, dengan menjadi reseller kami, bila anda menjual atau memesan design rumah buat temen atau kerabat dekat anda maka kami akan memberikan komisi 10% dari harga design rumah yang kami jual.

              Ayo buruan,,,,,,, tunggu apalagi segera gabung dengan kami.




  
      " KEPUASAN ANDA ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI , JADIKAN RUMAHMU BAGAIKAN ISTANA"